Hari Ini:

Kamis 25 Apr 2024

Jam Buka Toko:

Senin-Jumat : 08.00-16.00, Sabtu : 08.00-13.00, Minggu&Hari Besar LIBUR

Telpon:

024-3559720

SMS/Whatsapp:

0811.611.7876

BB Messenger:

5BCBD9F0

Testimoni

Pembayaran Melalui

Rek : 0091012919
An. Nathaniel Tirta Adiatma
Rek : 1270005642424
An. Nathaniel Tirta Adiatma
Rek : 0701585000200
An. Nathaniel Tirta Adiatma

Alat Pemadam Api Solingen

10 February 2016 - Kategori Blog

UD Benteng Kota sebagai distributor resmi alat pemadam api merk Solingen menjual Alat Pemadam Api Solingen Reactor Series. Komponen dan media Pemadam Api Reactor mempunyai kualitas dan daya guna tinggi yang telah di akui oleh badan standard nasional maupun internasional.

Alat Pemadam Api Solingen dilengkapi dengan berbagai media pemadaman api, seperti :

  • MULTI PURPOSES DRY CHEMICAL ABC POWDER (Pemadam Api Solingen ABC Powder)
    Dibuat dengan proses produksi dan kualitas kontrol yang ketat dan diolah dengan bahan tambahan anti-penggumpalan dan penolak-kelembaban
    Pengolahan ini meningkatkan dayaguna bubuk, waktu efektifitas bubuk dan kemampuan beradaptasi di berbagai cuaca sekaligus memberikan perlindungan terhadap bahaya api yang luas di hampir semua lingkungan.

alat pemadam api solingen

  • AQUAEOUS FILM FORMING FOAM (Pemadam Api Solingen Foam AFFF)
    Selain efektif untuk pemadaman api senyawa hidrokarbon kelas A dan api cairan polar solven kelas B. Foam berbahan dasar synthetic ini tidak berbau menyengat, tidak beracun, ramah lingkungan dan sangat mudah untuk di pakai juga dibersihkan.

Alat Pemadam Api Foam

  • CARBON DIOXIDE CLEAN AGENT INERT GAS (Pemadam Api CO2)
    Memberikan perlindungan yang cepat, aman dan efektif terhadap api pada alat-alat elektronika dan bahan cair yang mudah terbakar. Karenanya sangat cocok untuk digunakan dalam ruangan tertutup. Alat pemadam api Solingen CO2 sangat ideal dipergunakan pada lingkungan gedung dan kantor masa kini. CO2 memiliki dayaguna yang tinggi, sangat mudah dalam pemakaian, aman dan tidak meninggalkan residu.

alat pemadam kebakaran CO2 Solingen

  • ENVIRONMENT FRIENDLY AGENT (SOLINGEN EFA)
    Media pemadam api ramah lingkungan pengganti Halon. Di design khusus untuk perlindungan terhadap api dimana spesifikasi pemadaman dengan Halon-1211 diperlukan. APAR Solingen EFA sangat ideal untuk melindungi area komputer kantor, penyinpanan data, alat telekomunikasi dan ruangan peralatan berteknologi tinggi yang bebas debu. S-EFA memenuhi persyaratan Lembaga Pelestarian Lingkungan Hidup untuk dipakai sebagai media pemadaman yang ramah lingkungan dan media alternatif tanpa residu.pemadam kebakaran Solingen EFA
  • SOLINGEN EFA THERMATIC FIRE SUPPRESSION CANISTER (Pemadam Api EFA Thermatic)
    Alat ini di rancang untuk memadamkan api secara otomatis. Dengan instalasi pada atap. Alat ini dapat memproteksi langsung di atas area penting yang rawan kebakaran. Media EFA ramah lingkungan dan bersih, tidak berbasis air, tidak menghantar listrik, tahan karat dan tanpa residu sisa pemadaman. Sangat menguntungkan dalam aplikasi pemadaman api dimana media pemadaman lainnya dapat merusak peralatan elektronik, perhiasan dan barang berharga lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi showroom kami di :
Jl. Cendrawasih Selatan 12 Semarang
Telp. (024) 3559720-3540604
Hotline : 0811.611.7876
www.alatpemadamapisolingen.com

alat pemadam kebakaran solingen

, , ,